Real Madrid Vs Manchester United – 7 Pemain-pemain Paling mahal yang Pernah Ditebus Los Blancos, Siapa Saja Ya?

Real Madrid di waktu itu sempat membikin kehebohan hal itu disebabkan lantaran klub tersebut Mendatangkan Asier Illarramendi yang dihargai 34 jt Poundsterling dari Real Sociedad. Asier Illarramendi pada kenyataannya tak terlalu berkontribusi lantaran belum banyak dimainkan saat masih dilatih Carlo Ancelotti. Saat ini pesepakbola yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Alonso datang lagi ke Sociedad agen bola online duzhubet.com menuliskannya untuk anda:

Louis Figo

Figo Jadi salah satu transfer pemain yang paling kontroversial di dunia sepak bola di tahun 2000, dirinya keluar dari Barcelona ke Real Madrid yang notabene memiliki persaingan panas. Pemain berdarah Portugal tersebut dibeli dengan biaya senilai 37 jt Poundsterling. Karena transfer ini, membuat para fans Barcelona sempat melemparkan kepala babi ke arah Louis Figo di dalam pertandingan El Clasico di Camp Nou.

Ricardo Kaka

Kaka dihadirkan dari AC Milan di musim panas tahun 2009 lalu. Pemain Brasil ini gabung bersama dengan Real Madrid dengan harga transfer hingga 68,5 jt Euro. Transfer Kaka terlaksana disebabkan dalam klub AC Milan tengah mengalami masalah keuangan pada saat itu.

Zinedine Zidane

Sosok yang kini menjadi manajer Los Blancos ini beberapa waktu lalu sempat menjadi pemain sepak bola paling mahal di dunia. Pemainsepak bola yang identik dengan nomer lima di Real Madrid ini pindah ke Real Madrid dari Juventus dengan harga transfer mencapai angka 75 jt Euro. Madrid rasa-rasanya tidak merasa kecewa karena sudah buang-buang dana cukup besar untuk memboyongnya, hal itu disebabkan lantaran dia kemudian menjadi pahlawan dengan mambuat gol kemenangan di dalam final Liga Champion 2001 menghadapi Bayer Leverkusen .

James Rodriguez

Uang dengan total 80 jt Euro dikeluarkan Real Madrid untuk bisa memboyong James Rodriguez dari klub AS Monaco. James Rodriguez dihadirkan karena penampilan memikatnya ketika Piala Dunia pada tahun 2014 lalu, di Brasil, dengan menjadi top skor.

Cristiano Ronaldo

Real Madrid mengeluarkan 80 jt Pound sterling untuk membeli mega bintang dari Portugal tersebut dari Manchester United di tahun 2009 yang lalu. Sejak datang ke Spanyol, Ronaldo sukses menghantarkan Los Blancos memperoleh Tiga Gelar Liga Champions serta sudah berhasil mengkoleksi Ballon D’orun untuk ke- empat kalinya. Satu gelar telah didapatkan ketika masih berseragam United di tahun 2008 yang lalu.

Gareth Bale jadi anggota Real Madrid setelah ditebus dengan harga mencapai 85,3 jt Pound sterling dari Tottenham di tahun 2013 yang lalu. Bale hingga saat menjadi pemain termahal Real Madrid dan pernah memecahkan rekor transfer sebelum digeser Paul Pogba. Sumber: http://indobola.me/

Leave a Reply

Your email address will not be published.